triyogaadiperdana

triyogaadiperdana.com

Pantai

Pantai Pondok Permai di Sergai

Pantai Pondok Permai di Sergai

Pantai Pondok Permai di Sergai atau sedang Bedagai merupakan pantai di Medan. Pantai ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan dengan pasir putih dan angin laut yang sepoy-sepoy. Berluasan 10 hektare, Pantai pondok permai yang luas berhiasan pohon cemara membuat pantai ini menjadi semakin sejuk. Untuk memenuhi rasa penasaran kamu, Ayo kita akan membahas Pantai Pondok Permai.

Fasilitas dan aktifitas Pantai Pondok Permai di Sergai

Seperti kebanyakan pantai pada umumnya. Kamu bisa bermain air laut dan menikmati hidangan laut di pantai pondok permai. Tapi jangan khawatir kamu juga bisa menikmati fasilitas sport air seperti speed boat, Jet ski, kapal feri, karaoke, tempat untuk memancing dan banana boat. Pemandangan dari pantai Pondok Permai bisa kamu nikmati saat sunset sambil diiringi acara musik atau olahraga di panggung serba guna sangat seru untuk diikuti.

Aktifitas yang paling umum adalah berfoto ria sekitar pantai. Karena Pantai Pondok Permai sekelilingnya pohon cemara membuat altar untuk berfoto makin estetic banget. Sehingga tidak heran untuk pengunjung banyak dari warga lokal mau pun warga mancanegara bersama keluarga.

BACA JUGA : Pantai Bali Lestari Vibes Pantai Dewata

Selain aktifitas yang beragam tersebut, Kamu juga akan menemukan pendukung atau fasilitas yang tersedia oleh pengelolah. Mulai dari tempat parkir yang luas, toilet yang bersih, Wahana bermain untuk anak-anak, Aula pertemuan, sampai restoran yang menyediakan hidangan laut lezat. Untuk berlibur kepantai ini perlu kamu perhatikan untuk jam berkunjung dari jam 9 pagi sampai jam 8 malam.

Tips Berkunjung Pantai Pondok Permai

Kamu tertarik mengunjungi pantai Pondok permai ?, Pastikan kamu membawa barang pendukung untuk keperluan kamu ya. Berikut tips yang kamu perlu simak antara lain :

  • Menggunakan sunblock dengan SPF tinggi agar kulitmu tidak terbakar
  • Menggunakan kacamata hitam untuk menghindari cahaya matahari terkena langsung kemata
  • Mencoba semua sport wahana permainan pantai
  • Bawa kamera untuk mengabadikan moment liburanmu
  • Cek prakiraan cuaca supaya tidak kehujanan saat sampai disana

itulah beberapa tips untuk kamu yang mau bermain atau mengunjungi Pantai Pondok Permai. Jadi kapan kamu mau berkunjung ke pantai Pondok Permai ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *