triyogaadiperdana

triyogaadiperdana.com

Pantai

Pulau Malelo Baby Island Aceh

pulau maleo

Pulau Malelo Baby Island Aceh merupakan pulau kecil dan mempesona yang terletak di Aceh. Pulau Malelo berada di ujung barat daya provinsi Aceh. Dengan luas hanya 15 x 15 meter saja, maka pulau ini dijuluki “baby Island” atau pulau bayi. Mari kita simak ada apa saja di pulau bayi ini.

Pulau Malelo Baby Island Aceh Tidak Berpenghuni

Berbeda dari kepulauan lainnya, Pulau Malelo tidak ada penghuni sama sekali. Kamu tidak perlu kahawatir, walau pulau ini tidak berpenghuni namun disanalah letak uniknya. Bagi kamu yang membutuhkan liburan privat, bahkan mau jauh-jauh dari keramaian. Tidak banyak aktifitas yang bisa kamu lakukan, Hanya berenang dan snorkling saja di sekitar pulau kecil ini. Kamu akan tergoda untuk melakukan aktifitas tersebut dan berlama-lama di pulau ini. Kamu juga bisa duduk di tepi pantai dan menikmati air laut yang jernih.

Karena pulau ini tidak ada penghuni, di sarankan kamu sudah makan ya sebelum kepulau ini. Seperti yang kamu tau pasti tidak memungkinkan kamu untuk menginap di pulau ini. Jadi kamu hanya di berikan beberapa jam saja untuk berkunjung kepulau ini ya. Tapi jangan khawatir, kamu bisa berkunjung ke pulau Malelo besar yang berada tidak jauh dari Malelo kecil.

Pulau maleo baby

Perjalanan Menuju Pulau Malelo

Bagi kamu yang tertarik menjelajah ke pulau malelo, kamu bisa menggunakan transportasi laut seperti kapal feri atau perahu motor dari pelabuhan terdekat pada pulau malelo. Sedangkan untuk fasilitas penginapan, kamu bisa berkunjung ke Pulau Malelo besar. Para wisatawan bisa menikmati resort indah dan makanan yang lezat di Malelo besar. Para wisatawan dapat memilih resort sesuai anggaran mereka. Masyarakat lokal juga akan memberikan kenangan positif bagi para wisatawan selama kunjungan, Adapun beberapa peraturan yang di tetapkan pemerintah setempat untuk menjaga kebersihan dan pengembangan potensi wisata dengan memperhatikan potensi pelestarian juga konservasi lingkungan, Jadi bagi kamu yang ingin berkunjung ke Pulau Malelo disarankan tidak merusak keindahan alam di Pulau Malelo ya.

Pulau maleo baby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *