triyogaadiperdana

triyogaadiperdana.com

Pantai

Pantai Ujong Kareung Spot Wisata Sabang

Pantai Ujong Kareung Spot Wisata Sabang

Pantai Ujong Kareung Spot Wisata Sabang merupakan spot wisata baru yang sedang hits belum lama ini. Kamu bisa mendapatkan pemandangan eksotis dengan lautan yang berwarna biru kehijauan yang indah ini sudah terkenal diantara wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara, Kamu bisa berfoto diantara karang yang membentuk huruf U dengan pemandangan laut yang indah. Kira-kira apa lagi ya yang bisa kamu dapati di Pantai Ujong Kareung ini ? Yuk kita simak artikel ini untuk referensi kamu sebelum kesana.

Asal Muasal Nama Pantai Ujong Kareung

Nama Pantai Ujong Kareung karena pantai ini merupakan salah satu pantai yang mempunyai banyak karan di sepanjang pesisir pantai, Bukan berati pantai ini tidak bisa untuk berenang ya. Dengan banyaknya terumbu karang dipesisir pantai, Kamu bisa memancing loh !, juga bisa berspot foto yang estetic sekali. Karena birunya lautan membuat mata dan hati kamu menjadi damai. Ayo Pacu adrenalinmu dengan melompat bebas kelaut dari terumbu karang, aktifitas itu aman dilakukan karena sudah banyak dicoba oleh pengunjung pantai Ujong Kareung.

pantai ujong kareung

Pantai Ujong Kareung sudah mulai viral di sosial media belakangan ini karena keindahannya. Ada pula reruntuhan dan mercusuar yang tersisa dari bencana alam tsunami aceh pada tahun 2004 yang bisa kamu kunjungi. Pengunjung bisa merenung atau merasakan moment kesedihan yang mendalam pada spot wisata ini.

Pesona Pantai Ujong Kareung Spot Wisata Sabang

Jika kamu sedang mencari apa pesona pantai Ujong Kareung, Jelas keindahan alamnya. Kamu juga bisa bermain bersama anak – anak dipantai ini. Kita semua pasti senang berlama-lama di tempat wisata ini. Kamu hanya butuh mengeluarkan uang sebesar 300 ribu untuk berkuliner ria di sekitar bibir pantai. Bersama dengan Sahabat atau keluarga berkunjung pantai Ujong Kareung tidak akan membuat kamu meyesal. Mulai dari fasilitas, Spot wisata, sampai kulinernya sangat kami rekomendasikan untuk kamu yang mencari wilayah pelepas penat. Jadi jangan ragu untuk merencanakan perjalanan kamu ke pantai Ujong Kareung. Ayo segera buat kenangan indah bersama sanak saudara atau sahabatmu di Pantai ujong kareung.

pantai ujong kareung 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *