triyogaadiperdana

triyogaadiperdana.com

Pantai

Pantai Tanah Merah Tanjung Harapan

Pantai Tanah Merah
Pantai Tanah Merah

Pantai Tanah Merah Tanjung Harapan terletak di Kalimantan Timur. Sederetan pantai eksotis yang berada di Kaltim sudah menjadi daya tarik bagi wisatawan dalam dan luar daerah tersebut. Salah satunya Pantai Tanah Merah ini, Yuk kita Bahas !

Daya Tarik Pantai Tanah Merah Tanjung Harapan

Tidak seperti yang kamu bayangkan, Pantai ini tidak berwarna merah meskipun bernama pantai tanah merah. Kamu tidak akan menyesal mengunjungi Pantai ini. Sebagai pengunjung, Kamu akan merasakan kesejukan pada pesisir pantai Tanah Merah. Ditemani dengan Pohon  cemara dan pohon pinus yang tumbuh di sepanjang pesisir pantai menambah keindahan pantai tersebut. Kamu dan keluarga juga bisa berkemah di antara pohon-pohon tersebut. Bahkan Kamu bisa melihat terbenamnya matahari secara jelas, Langit berubah menjadi jingga dan suara ombak yang menenangkan hatimu.

Pantai Tanah Merah

Jembatan kayu menjadi salah satu spot foto bagi para pengunjung. bersamaan dengan pasir putih yang membentang luas sebagai alas atau altar yang sempurna untuk berfoto. Pantai ini merupakan pantai wisata yang baik untuk keluarga, Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan antara lain Camping, Bermain layang-layang, bermain di tepi pantai dan sebagainya.

Biaya dan Rute Menuju Pantai

Rute pertama dimulai dari Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto, Samarinda. Kamu bisa menyewa mobil untuk sekeluarga dan menempuh perjalanan kurang lebih 2 sampai 3 jam. Perkiraan untuk biaya sekitar 500 ribu sampai 1 juta sekali jalan.

Selain pantai tanah merah, Kamu juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata yang berdekatan dari pantai tanah merah. Antara lain Ladaya Park yang menyediakan spot foto instagramable yang buat kamu betah mengabdikan beberapa foto dengan layar menarik. Atau kamu juga bisa berkunjung ke Pulau Kumala yang menyediakan beberapa wahana permainan anak. Pulau Kumala juga disebut sebagai Ancolnya Kutai Kartanegara. Ayo jadikan Pantai Tanah Merah sebagai destinasi traveling kamu selanjutnya dan saksikan keindahan alam secara langsung seumur hidup anda. Segera siapkan diri anda untuk melakukan perjalanan eksotis dan menarik selanjutnya,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *