triyogaadiperdana

triyogaadiperdana.com

Pantai

Wisata Pantai Virgin Pasir Putih Bali

Pantai Virgin Pasir Putih Bali
Pantai Virgin Pasir Putih Bali

Wisata Pantai Virgin atau Pasir Putih Bali Timur. Merupakan salah satu tempat yang harus anda kunjungi di kepulauan Karangasem. Berbeda dengan pantai yang berada di sisi selatan Bali, Pantai Virgin terletak di bagian timur. Berwisata di pantai Virgin sangat cocok untuk anda yang mencari ketenangan atau berlibur bersama keluarga besar. Pantai ini merupakan pantai favorit turis lanjut usia.

Pesona dan Aktifitas Wisata Pantai Virgin Pasir Putih

Pesona dan aktifitas Wisata di pantai Virgin sangat menarik, Pantai ini dijuluki Pantai Pasir Putih. Seperti Foto yang anda lihat pada artikel ini. Deburan pasir putih dan air laut yang sangat biru membuat pantai ini terlihat sangat indah. Warga lokal menyewakan bangku di pinggir pantai dan Anda bisa menikmati pantai ini dengan duduk-duduk sembari merasakan hangat matahari dan angin yang sepoyi-sepoi.

pantai virgin

Orang-orang akan merasakan betapa sejuknya pantai ini. Berdasarkan Pengalaman Seorang Pecinta Wisata Pantai, Pantai Virgin merupakan salah satu pantai yang wajib anda  kunjungi. Terletak di jalan Raya Bukit Asah, Kabupaten Karang Asem, Bali. Pantai ini bisa di tempuh hanya 1 jam 30 menit dari pusat kota Denpasar, Bali. Karena Jalur tempuh menuju Pantai Virgin cukup ekstrem dengan jalan menurun juga terjal. Sebaiknya persiapkan diri anda untuk mengunjungi pantai ini.

Biaya Wisata Pantai Virgin

Jika anda memutuskan untuk berlibur kepantai virgin, Pertama anda butuh menyiapkan tenda kemah sendiri atau anda bisa menyewa tenda kemah dengan mengocek uang lebih banyak. Tarif yang di kenakan untuk tenda kemah sendiri hanya sebesar 30 ribu rupiah saja dan untuk sewa tenda kemah sebesar 150 ribu rupiah. Sedangkan untuk masuk akan dikenakan tiket masuk sebesar 10 ribu rupiah saja. Selanjutnya anda bisa menikmati berkemah di pantai Virgin. Yuk masukan Pantai Virgin sebagai lokasi yang wajib anda kunjungi selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *