triyogaadiperdana

triyogaadiperdana.com

Pantai

Pantai Ora Pantai Tersembunyi di Pulau Seram

Pantai Ora pantai tersembunyi yang terletak di Pulau Seram di Maluku Tengah. Berada di tepi hutan Taman Nasional Manusela yang berada di antara 2 desa. Pantai ora memiliki julukan Maldivenya Indonesia.

Menikmati Pantai Maldivenya Indonesia

Untuk menikmati pantai seperti Madive tidak perlu jauh-jauh dan mengocek budget yang mahal. Kini Indonesia memiliki keindahan yang tidak kalah menarik dari tempat wisata di luar negri. Jika anda berencana wisata ke sana, siapkan kesehatan fisik anda secara maksimal.

Misalnya anda berangkat dari Pulau Ambon, dipastikan anda perlu menyebrang ke Maluku Tengah. Di samping itu, Kamu perlu menggunakan kapal jet selama sekitar 2 jam perjalanan. Berikutnya, dari Pelabuhan Masohi, dan perjalanan darat dengan menggunakan kendaraan bermotor akan memakan waktu hingga 3-4 jam untuk mencapai Desa Saleman di Seram Utara. Karena sebab itu untuk mencapai Pantai Ora, Dibutuhkan sekitar 15 menit lagi menyeberang pantai menggunakan perahu Nelayan sekitar. Meskipun untuk mencapai pantai ora melalui banyak dan panjang perjuangannya, Kami jamin sesampainya di sana anda akan merasa puas seperti halnya menemukan harta karun tersembunyi.

Resort di Pantai Ora bila dilihat dari ketinggian

Pantai Ora sangat menarik bagi anda pecinta wisata air. Dengan pasir putih yang halus dan pemandangan indah bisa anda dapatkan sekaligus. Terumbu karangĀ  dan ikan-ikan bisa anda lihat dari daratan.

Aktifitas dan Penginapan Pantai Ora

Birunya pantai ora membuat para wisatawan menrasakan ketenangan dan kesejukan yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata. Dan aktifitas yang bisa anda nikmati adalah Snorkeling atau menyelam menikmati keindahan bawah laut.

Untuk menginap, Pantai Ora beach Resort merupakan pilihan tepat bagi anda. Seperti gambar pada artikel ini, Resort pantai Ora merupakan maldivenya Indonesia. Karena itu, pantai Ora merupakan pantai tersembunyi yang wajib anda kunjungi di tour anda selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *