triyogaadiperdana

triyogaadiperdana.com

Pantai

Pantai Cemara Sewu Bantul

Pantai Cemara Sewu Bantul – Salah satu pantai yang berada pada kawasan Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Belakangan ini menjadi perbincangan hangat untuk kalangan muda untuk berwisata ke tempat romantis satu ini. Bukan cuma pantai saja yang bisa kamu nikmati, Ada spot yang unik dan romantis bak scene film Korea. Penasaran ? Mari kita bahas Pantai Cemara yang berada di Bantul Yogyakarta.

Pantai Cemara Sewu Bantul

Pantai cemara terletak tak terlalu jauh dari wisata Gumuk pasir parangkusumo. Kamu akan melewati sebuah gapura sederhana untuk menyambut para pelancong. Terus lusuri lorong panjang dengan rimbunan hutan pohon cemara yang tumbuh di pasir pantai cemara. Lorong tersebutlah yang menjadi spot foto bak di film-film Korea. Terasa asri, romantis, dengan paparan sinar matahari yang tipis-tipis menembus celah dari rimbunan pohon.

lorong pantai cemara

BACA JUGA : Pantai Pink Labuan Bajo

Setelah melewati lorong panjang berhiasan pohon cemara yang banyak tersebut, Kamu akan sampai pada bibir pantai dengan sebuah jembatan bambu sederhana yang menjadi tempat spot foto ke-2. Bahkan pantai ini masih belum banyak pengunjungnya loh. Sayang sekali pantai seunik ini jarang diketahui orang banyak. Kamu akan betah bermain lama-lama di pantai cemara.

Sarana & Akses menuju Pantai Cemara Sewu

Berada di desa Parangkritis, Sangat mudah anda jangkau melalui pusat perkotaan Yogyakarta. Kamu bisa melalui jalur darat, Udara dan laut. Pertama-tama pergilah ke kota Yogyakarta. Selanjutnya kamu bisa melanjutkan perjalanan darat menuju Pantai Cemara. Akan tetapi bagi kamu yang tidak menyewa mobil, Kamu bisa memanfaatkan transportasi umum. Karena itu kamu bisa mempunyai 1001 cara menuju pantai Cemara.

Berbicara mengenai sarana pada Pantai Cemara, Kamu tidak perlu khawatir. Karena pantai Cemara cukup memberikan fasilitas atau sarana yang memadai. Contohnya saja saat kamu berjalan menyusuri lorong panjang menuju pantai. Kamu akan melihat beberapa bangku atau gazebo untuk kamu berisitirahat sejenak. Atau kamu membawa kendaraan pribadi, Tersedia juga tempat parkir. Musolah untuk umat Muslim, Toilet bersih yang bisa kamu pergunakan, Kunjungan pantai 24 jam bisa kamu akses. Sayangnya beberapa fasilitas masih dipungut biaya. Bagaimana, Apa kamu tertarik ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *