triyogaadiperdana

triyogaadiperdana.com

Pantai

Pantai Pink Labuan Bajo

Pantai Pink Labuan Bajo sudah tidak asing lagi. Pantai satu ini memiliki pasir berwana pink yang cantik. Baik warga lokal maupun mancanegara sudah mengenal baik pantai Labuan Bajo. Terletak di pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Walau Pantai labuan bajo bukan satu-satunya pantai yang memiliki pasir warna pink, Akan tetapi kamu tidak akan menyesal berlibur ke Labuan Bajo. Yuk simak ada apa saja dan kegiatan apa saja yang bisa kita lakukan di Pantai Labuan Bajo

Rute Pantai Pink Labuan Bajo

Pantai Labuan Bajo atau disebut juga Pantai Merah oleh warga lokal. Karena itu kamu bisa menggunjungi pantai tersebut melalui 2 jalur. Dan yang pasti kamu perlu sampai dulu ke Labuan Bajo lalu melanjutkan perjalanan ke Pulau Komodo melalui jalur Laut. 2 jalur yang harus kamu lalui yaitu :

  1. Melalui Jalur Darat dan Laut – Jika kamu mau ke Pantai Labuan Bajo, Wajib kamu coba melalui jalur dari Pulau Bali. Dari pelabuhan Tanjung Benoa menuju Pelabuhan Labuan Bajo melalui jalur laut menghabiskan waktu 3 hari perjalanan. Sesampainya di Pelabuhan Labuan Bajo, Lanjutkan perjalananmu menggunakan Speedboat atau kapal Phinisi ke Pulau Komodo.
  2. Melalui Jalur Udara – Menjadi rute favorit para wisatawan menuju Labuan bajo. Menggunakan jasa Pesawat terbang menuju Bandar Udara Internasional Komodo. Sesampainya di Bandara, Kamu tetap perlu melanjutkan perjalanan menuju Pelabuhan Labuan Bajo. Seperti halnya yang sudah kami informasikan. Kamu perlu menggunakan jasa Speedboar atau kapal Phinisi untuk mencapai ke Pantai Labuan Bajo

BACA JUGA : Bercerita Tentang Wisata Pantai Carita

20 Wisata Rekomendid Labuan Bajo

Selain pantai Pink, Adapun Labuan Bajo memiliki tempat wisata lain yang wajib banget kamu kunjungi. Yaitu Gill Laba, Pulau Rinca, Pulau Komodo, Pulau Kanawa, Pulau Padar, Desa Adat Wae Rebo, Sawah Lingko, Pulau Kelor, Danau Kelimutu, Gua Ranko, Cunca Lawang, Desa Adat Bena, Bajawa Manta Point, Goa Batu Cermin, Pulau Bidadari, Pulau Seraya, Pulau Kalong, Kampung Melo, Pantai Pede, Danau Sano Nggoang. Untuk mengunjugi semua wisata Labuan Bajo kamu wajib mengocek tabungan yang cukup banyak. Namun tidak akan kamu menyesal. Ayo jadikan Labuan Bajo destinasi berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *