triyogaadiperdana

triyogaadiperdana.com

Pantai

Bercerita Tentang Wisata Pantai Carita

Bercerita Tentang Wisata Pantai Carita

Bercerita Tentang Wisata Pantai Carita yang terletak di Banten. Liburanmu akan terasa menyenangkan walau hanya berlibur di dalam negeri. Kamu juga bisa menghemat biaya berlibur dan gak perlu persiapan yang ribet. Liburan dalam Negeri pun terasa menyenangkan dengan pesona yang tidak kalah menarik. Pantai Carita merupakan salah satu destinasi yang kami rekomendasikan untuk kamu dan keluarga berlibur menghabiskan akhir pekan. Dengan segudang kegiatan dan pesona alam yang asri, Kamu akan betah berlibur ke Pantai Carita.

Bercerita Kegiatan Tentang Wisata Pantai Carita

Seperti kebanyakan wisata Pantai dengan sejuta keindahan pemandangan laut dan angin sepoy-sepoy cocok kamu nikmati pada pagi hari dan sore hari. Moment terbaik sore hari saat matahari terbenam terasa romantis dan tidak terlupakan. Sedangkan untuk siang hari kamu bisa menghabiskan waktu dengan melihat keindahan alam bawah laut dengan biota yang beragam. Baik Diving maupun Snorkling bisa kamu lakukan di Pantai Carita. Adapun kegiatan seperti bermain Banana Boat yang bisa kamu sewa untuk bermain bersama anggota keluarga, saudara maupun teman. Wajib coba ya untuk pecinta adrenalin. Buat kamu yang tidak bisa berenang, Jangan khawatir ya. Kamu akan mendapatkan rompi pelampung, jadi aman deh!

BACA JUGA : Wisata Pantai Anyer Jawa Barat

Wisata Kuliner pada Pantai Carita juga rekomen loh ya. Makanan khas laut Pantai Carita dengan berbagai macam menu bisa kamu temukan di restoran maupun warung sekitar Pantai Carita. Tenang saja, Semua makanan yang tersuguh ini halal dan super segar loh. Dan jika kamu tidak bisa makan Seafood, Makanan rumahan juga tersedia untuk kamu santap. Setelah kenyang makan pada siang hari, Kamu bisa menjelajah pantai Carita dengan pelayaran wisata sekitar Pantai Carita. Ada Pulau Burung kamu bisa lihat Anak Gunung Krakatau.

Daya Tarik Pantai Carita

Selain kegiatan yang menarik, Adapun daya tarik pantai Carita dengan fasilitasnya yang memadai. Antara lain Kamu bisa memilih Hotel atau penginapan yang sesuai dengan budget kamu. Semua tergantung dari Fasilitas yang kamu pilih ya. Nilai tambah untuk kamu yang bermain ke pantai Carita adalah adanya pengawasan Life Guard. Jadi ga perlu khawatir kalau ada yang ga bisa berenang ya. Namun disarankan tetap berhati-hati waktu bermain ke Pantai Carita ya. Saatnya pulang, Kamu akan menjumpai wisata belanja untuk beli oleh-oleh maupun hanya sekedar souvenir untuk kenang-kenangan. Jadi apa kamu tertarik berlibur ke Pantai Carita ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *