triyogaadiperdana

triyogaadiperdana.com

Pantai

Wisata Pantai Anyer Jawa Barat

Wisata Pantai Anyer Jawa Barat

Wisata Pantai Anyer Jawa Barat menjadi slah satu tempat wisata di provinsi Banten. Anyer merupakan nama kecamatan yang di anugerahi oleh potensi tempat wisata air yang membawa kamu ke tempat melepas penat. Berlokasi di kota Serang Banten, Kamu bisa menemui pemandangan gunung rakatau yaitu anaknya Gunung Krakatau. Kamu juga bisa menemui sebuah mercusuar yang sudah berdiri sejak masa penjajahan Belanda. Penasaran dengan hal lainnya yang bisa kamu temui di anyer?

Kegiatan Wisata Pantai Anyer Jawa Barat

Sebagai tempat wisata terbaik yang terletak di Pantai Anyer Jawa Barat, Tempat ini terkenal sebagai favorit untuk wisata keluarga. Selain mendapatkan healing bersama keluarga, Menghabiskan kualitas waktu bersama-sama. Adapun kegiatan keluarga yang bisa kamu lakukan selama berada pada Pantai Anyer. Antara lain yaitu :

  • Bermain air di pantai
  • bermain water sport seperti banana boat, jet sky, speedboat dan masih banyak lagi
  • Snorkling untuk menikmati keindahan bawah laut
  • Berselancar
  • Keindahan sunset
  • kuliner bersama keluarga atau orang tercinta

BACA JUGA :

Setelah seharian bermain dan menghabiskan waktu disekitar pantai, kamu bisa beristirahat dengan menyewa hotel atau penginapan yang berada sekitar pantai anyer. Mulai dari yang murah sampai yang mahal. Semua penginapan memiliki fasilitas dan harga yang sesuai. Kamu bisa memilih jenis penginapan sesuai dengan budget kamu ya.

Bagi kamu yang ingin berlibur pada sekitar Pantai Anyer tidak perlu khawatir mengenai fasilitas yang ada pada sekitar anyer seperti rumah sakit 24 jam. Karena Pantai anyer dekat dengan Ibukota untuk mengkases wisata ini lebih mudah.

Pantai Lain di Sekitar Pantai Anyer

Banyak sekali pantai yang berada di kecamatan Anyer. Berikut beberapa Pantai sekitar Pantai Anyer yang kami rekomendasikan. Antara lain :

  • Pantai Sambalo => Pantai ini merupakan salah satu pantai pasir putih yang indah. Ada pula faislitas yang lengkap untuk membuat pengunjung merasa nyaman. Berbagai kegiatan seru pun bisa dinikmati di sini, seperti berenang dan menikmati kuliner pinggir pantai.
  • Pantai Cibeureum => Di kawasan ini ada banyak pohon kelapa yang menambah eksotisme suasana pantai. Di sinilah lokasi bersantai yang tepat setelah penat bekerja.
  • Pantai Jambu => Bermain pasir di pantai ini adalah salah satu kegiatan wisatawan yang bsia dilakukan. Belum lagi ada panorama indah dengan pantainya yang bersih yang membuatnya menjadi lokasi wisata terbaik di Anyer.
  • Pantai Marbella => Lokasi pantai ini berseberangan dengan pantai Sambalo. Untuk mengunjunginya, maka bisa dengan menyusuri garis pantai ini tanpa harus memakan waktu yang lama. Pantai ini sangat bersih dan juga terjaga dengan rapi yang menjadikannya pantai yang wajib dikunjungi di Anyer.

Jadi apa kamu tertarik bermain ke Pantai Anyer ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *