triyogaadiperdana

triyogaadiperdana.com

Pantai

Romance Bay Pantai Romantis Medan

Romance Bay Pantai Romantis Medan

Romance Bay Pantai Romantis Medan menawarkan nuansa romantis yang mengebu-gebu. Tempat liburan bersama kekasih menjadi pilihan tepat untuk Pantai romantis di Medan atau lebih dikenal dengan nama Romance Bay Island.

Sejarah Romance Bay

Dulu pantai ini menjadi spot untuk para warga lokal untuk menangkap ikan. Seiring berjalannya waktu Pantai ini menjadi spot untuk pasangan muda mudi untuk menghabiskan waktu berduaan. Oleh sebab itu, Pantai ini lama kelamaan menjadi pantai untuk memadu kasih pasangan yang berkunjung kesana. Dengan luasnya pantai tersebut, Sangat cukup memadai pantai bisa menarik pengunjung setiap harinya sekitarĀ  150 orang pada hari biasa dan sampaiĀ  500 orang pada akhir minggu.

Selain pantainya yang indah dan suasana yang cocok untuk pasangan berfoto-foto, Pantai ini juga cocok untuk muda-mudi nongkrong menghabiskan waktu luang dengan mengobrol bersama kawan. Untuk menuju pantai ini cukup mudah. Walaupun jalan menuju pantai ini masih banyak jalan yang rusak atau berlubang, Akan tetapi masih bisa kamu tempuh dengan berkendara roda 2 maupun roda 4.

Baca Juga : Wisata Eksotis Pantai Mutiara Medan

Fasilitas Pantai Romantis Medan

Beberapa fasilitas bisa kamu jumpai sebagai pendukung pantai yang super romantis ini. Antara lain:

  • Musolah – Pihak Pengelolah memang menyediakan Musolah untuk beribadah bagi umat Muslim yang berkunjung.
  • Toilet – Pendukung lainnya yang sangat penting dan wajib untuk tempat wisata adalah sebuah toilet yang bersih. Kamu bisa menemukan toilet bersih lengkap berserta tempat sampah pada setiap bilik toilet. Jaga kebersihan ya !
  • Tempat makan – atau rumah makan wajib banget nih untuk para wisatawan, Kamu bisa memilih tempat makan yang cocok untuk lidah kalian masing-masing dengan harga yang cukup relatif terjangkau.
  • Pondok – Tempat duduk-duduk cantik bisa kamu temui untuk sekedar berteduh atau menikmati pemandangan pantai pada siang hari tanpa kepanasan.
  • Jembatan Hias – Tidak seru kalau kepantai tidak foto-foto. Pihak pengelolah menyediakan jembatan berhiaskan bunga-bunga berbentuk cinta dan kamu bisa berdiri dibawahnya.

Itulah beberapa yang bisa kamu jumpai pada romance bay. Jadi apa kamu tertarik untuk berkunjung ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *