triyogaadiperdana

triyogaadiperdana.com

Pantai

Wisata Eksotis Pantai Mutiara Medan

Wisata Eksotis Pantai Mutiara Medan

Wisata Eksotis Pantai Mutiara Medan cukup menarik wisatawan dari luar kota Medan. Berlibur di akhir pekan menjadi moment khusus bagi para pengunjung pantai Mutiara. Dengan pesisir pantai yang panjang, Kamu bisa bermain dan bersua foto mengabadikan moment bersama keluarga di pantai Mutiara Medan. Lalu apa saja  dan bagaimana mengunjungi Pantai Mutiara Medan?

Wisata Eksotis Pantai Mutiara Medan Sebagai Daya Tarik

Pantai Mutiara Medan merupakan destinasi liburan yang wajib kamu kunjungi. Beberapa daya tarik pantai Mutiara  Medan, Antara lain :

  • Pantai Mutiara dengan view pantai yang indah, asri dan natural alamnya
  • Wisata kuliner menyajikan makanan khas Medan
  • Photo instagramable berlatarkan hutan mangrove yang asri
  • Pusat oleh-oleh khas Medan
  • Gazebo untuk bersantai yang bisa di sewa untuk keluarga
  • Penginapan yang mudah di akses
  • Area bermain pasir untuk anak-anak

Menarik bukan, Dengan fasilitas yang kamu jumpai pada pantai Mutiara Medan akan membuat kamu dan keluarga kecilmu merasa betah berlama-lama liburan disini. Lalu berapa budget yang harus kamu siapkan?

BACA JUGA : Destinasi Wisata Pantai Olo Medan

Harga Perjalanan dan Tiket Pantai Mutiara

Pertama- tama kamu yang berada diluar pulau Sumatera bisa menggunakan jalur laut atau jalur udara menuju Kota Medan. Selanjutnya sesampainya di Medan, Anda bisa menyewa sebuah mobil rental atau menggunakan jasa sewa mobil sekali jalan menuju Pantai Mutiara.

Sesudah itu, Kamu bisa menyewa pondok yang berada sekitar pantai. Selanjutnya kamu juga bisa mengunjungi tempat wisata sekitar pantai. Dengan demikian kita dapat menyimpulan bahwa perjalanan ke Pantai Mutiara cukup mudah. Sebagai hasilnya wisata kali ini menumbukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *