triyogaadiperdana

triyogaadiperdana.com

Pantai

Surga Tersembunyi Pantai Iboih

Surga Tersembunyi Pantai Iboih

Surga Tersembunyi Pantai Iboih merupakan salah satu pantai yang sudah dikenal oleh turis mancanegara. Pantai Iboih sendiri terletak menghadap samudra hindia secara langsung. Sehingga menjadi daya tarik tersediri bagi para pengunjung pantai Iboih. Kamu akan mendapatkan pengalaman berlibur dengan menikmati keindahan lautan juga bisa melakukan kegiatan yang bersangkutan dengan air disini. Kita akan simak secara terperinci ada apa saja di Pantai Iboih dibawah ini.

Mengenal Surga Tersembunyi Pantai Iboih

Kamu bisa menikmati lautan yang biru kehijauan di pantai Iboih. Terdapat juga hutan lindung yang bisa kamu kunjungi. Rasa damai dan rilex akan kamu rasakan saat kamu berkunjung ke pantai Iboih. Ombak yang relatif kecil menjadikan Pantai Iboih menjadi pantai yang cocok untuk kamu melakukan snorkling.

Selain alam yang indah, Kamu juga akan betah berada di pantai Iboih karena penduduk yang super duper ramah. Kamu juga bisa berkunjung ke Pantai Rubiah, Karena Pantai Iboih berdekatan dengan pantai Rubiah. Pantai Iboih menjadi salah satu pantai yang berfasilitas lengkap bagi para wisatawan.

BACA JUGA : Surga Lautan Pulau Rubiah Aceh

Cara menuju Pantai Iboih

Berbagai macam cara menuju pantai Iboih, Tapi satu yang mudah anda lalui yaitu melalui kota Sabang, Aceh. Kamu butuh menempuh jarak dari Kota Sabang ke Pantai Iboih sepanjang 21 kilo meter. Perjalanan ini kurang lebih menghabiskan 40 menit melalui jalur darat dan jalur laut. Kamu bisa berjalan kaki dari desa Iboih ke pantai.

Kamu juga bisa menyewa beberapa resor untuk kamu beristirahat. Wisatawan bisa menikmati beberapa hidangan laut yang super enak. Bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman menyelam, Fasilitas Pantai Iboih menyediakan instruktur meyelam yang bisa kamu sewa. Selain seru dalam beraktifitas, Aman juga menjadi salah satu hal wajib yang kamu dapatkan selama berlibur ke Pantai Iboih. Wajib banget kamu berkunjung ke Pantai Iboih untuk menyaksikan matahari terbit sembari menyantap hidangan laut berbalur dengan berbagai macai pilihan bumbu yang cocok dengan lidah orang Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *