triyogaadiperdana

triyogaadiperdana.com

Pantai

Pantai Momong Surga di Balik Bukit

pantai momong

Pantai Momong Surga di Balik Bukit bisa anda kunjungi hanya dengan berkendara jalur darat selama 45 menit dari Kota Banda Aceh. Kamu bisa menikmati suasana pantai pada cafe yang berada di bibir pantai tersebut. Bagi kamu yang ingin menginap juga ada resort yang bisa kamu sewa loh. Makin penasaran apa saja yang ada pada pantai momong ? Yuk kita simak artikel ini.

Berlibur ke Pantai Momong Surga di Balik Bukit

Buat kamu yang ingin berlibur ke pantai Momong tidak membutuhkan banyak persiapan. Untuk berlibur ke Pantai momong kamu cukup membawa pakaian secukupnya, Karena dipantai Momong sendiri sudah tersedia semua kebutuhan kamu. Dengan sedikit mengeluarkan uang lebih, kamu sudah bisa makan mewah di pinggir pantai nan romantis seperti di pulau dewata. Adapun kamu bisa berfoto-foto pada pagi sampai sore hari dengan latar belakang bukit dan pantai. Atau kamu juga bisa duduk-duduk atau bermain dipinggir pantai sambil menikmati keindahan alam sembari menghabiskan waktu sengang disini. Kamu akan terpukau oleh banyaknya keindahan juga air laut yang biru serta pasir yang putih di pantai Momong.

pantai momong resto

Persiapan Wisata ke Pantai Momong

Kamu bisa menyiapkan beberapa perlengkapan untuk berlibur ke Pantai Momong. Walau disana sudah tersedia fasilitas lengkap, Lebih baik anda membawa barang bawaan sendiri untuk berjaga-jaga. Kami menyarankan untuk membawa baju ganti yang banyak, karena banyaknya aktifitas berhubungan dengan air di pantai ini. Buat kamu yang ingin berjemur, Jangan lupa membawa sun block agar tubuhmu tidak terbakar. Bawa juga kaca mata hitam untuk melindungi matamu dari paparan sinar matahari secara langsung.

Kamu bisa membawa peralatan snorkeling sendiri untuk melihat terumbu karang dan biota laut yang indah pada Pantai Momong. Sangat disayangkan untuk peralatan Snorkeling belum ada penyewaannya di Pantai Momong. Kamu bisa juga meminta izin pada warga setempat untuk mendirikan tenda di bibir pantai untuk menikmati sepoy-sepoy angin malam di pinngi pantai. Sedangkan untuk kamu yang menyewa resort, Untuk makan kalian tidak perlu beranjak dari resort karena ada pelayanan mengantar pesanan ke tempat kamu menginap loh. Yuk jadikan Pantai Momong sebagai destinasi selanjutnya untuk berlibur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *