triyogaadiperdana

triyogaadiperdana.com

Pantai

Pulau Palambak Pulau Tersembunyi Aceh

Pulau Palambak Pulau Tersembunyi Aceh

Pulau Palambak Pulau Tersembunyi Aceh diibaratkan sebagai pulau cantik dan romantis. Pulau Palambak terletak di plosok Aceh singkil yang tidak boleh di remehkan untuk keindahannya. Bagi kamu yang sangat suka menjelajah, Pulau palambak ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu untuk berlibur. Yuk kita simak ada apa saja di Pulau Palambak ini.

Letak Pulau Palambak Pulau Tersembunyi Aceh

Letak pulau palambak tersembunyi dan membuat rasa penasaran wisatawan untuk memijakan kaki di pulau ini. Sesampainya kamu di pulau ini akan merasakan pesona pulau sepi yang sangat tenang juga indah. Kamu akan lebih dekat dengan alam di sekitar pulau ini yang membuat rasa lelah kamu dengan aktifitas yang ada hilang seketika. Tapi kamu tidak bisa sembarangan pergi ke pulau ini tanpa panduan warga lokal ya. Kamu bisa pergi ke pulau Palambak dengan arahan warga lokal untuk jadwal kunjungan. Ada batasan yang di terapkan untuk kunjugan pada pulau ini.

Pulau Palambak terbagi 2 bagian yaitu Palambak besar dan Palambak kecil. Kedua Pulau tersebut sama indah dan uniknya untuk kamu jelajahi. Untuk makanan yang di sajikan juga cukup membuat kamu puas, Mulai dari masakan khas Asia, Vegetarian dan Halal. Pulau ini sangat cocok buat kamu yang ingin menciptakan suasana romantis juga mempesona.

pulau palambak2

Transportasi Menuju Pulau Palambak

Pengunjung pulau Palambak bisa menggunakan transportasi kapal feri, Kapal Kayu nelayan, dan Perahu mesin. Semua tergantung budget pengunjung ya. Perlu anda pertimbangkan untuk harga dan waktu jarak tempuh yang berbeda-beda dari semua transportasi yang ada. Untuk kamu yang ingin melakukan snorkling tidak perlu repot, karena banyak toko yang berdiri disana untuk menyewakan alat-alat snorkling sampai kamera under water yang bisa kamu sewa loh.

Walau pulau palambak cukup sunyi, tidak menutup kemungkinan kamu bisa membuat moment seru dengan pasangan, teman, atau keluarga kamu. Yuk segera catat jadwal cutimu tahun ini untuk kunjungi pulau ini segera. Yakin 100% kamu akan betah disini loh !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *