triyogaadiperdana

triyogaadiperdana.com

Pantai

Pantai Pasir Putih Lhok Mee

pantai lhok mee

Pantai Pasir Putih Lhok Mee adalah salah satu pantai yang berada di kota Aceh. Wisata pantai pasir putih Lhok Mee menjadi salah satu wisata pantai yang wajib kamu kunjungi. Selain keindahan pasir putih dan kejernihan ait laut biru, Ombak laut juga terkenal sangat tenang sehingga kamu cocok memboyong keluargamu. Uniknya lagi, Kamu bisa menemukan biota laut ditepi pantai. Yuk Kita simak ada apa lagi sih di Pantai Lhok Mee.

Fasilitas, Aktifitas dan Biaya Wisata Pantai Pasir Putih Lhok Mee

Fasilitas yang bisa kamu dapatkan di Pantai Pasir Putih cukup lengkap. Mulai dari parkirian yang luas, Toilet dan penginapan sekitar pantai yang cukup murah sesuai dengan budget-mu. Kamu bisa menikmati makanan sambil menikmati suasana pantai ala-ala seperti pantai di Bali. Pantai Lhok Mee juga mempunyai berjuta-juta sumber daya yang bisa kamu manfaatkan dalam moment liburan ini. Memancing, menyelam dan foto menjadi pilihan aktifitas yang paling di gemari. Kamu hanya perlu membayar sebesar 5 ribu rupiah saja untuk tiket masuk ke Pantai Pasir Putih Lhok Mee. Murah meriah tapi tidak Murahan !

pantai lhok mee

Tips Berlibur ke Pantai Lhok Mee Aceh

berikut ada beberapa tips untuk menikmati keindahan pantai Lhok Mee di aceh. Jelas peraturan yang pertama adalah menjaga kebersihan pantai tersebut. Selanjutnya ada juga adat istiadat warga setempat yang wajib kamu hormati dan taati, Karena Aceh merupakan Kota yang menjunjung tinggi kesopanan dalam berpakaian. Buat kamu yang tidak terlalu suka keramaian, Bisa berkunjung ke pantai pada sore hari di hari kerja warga setempat. Adapun tips terakhir yang bisa membuat perjalananmu menjadi semakin menarik. Ada beberapa destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi disekitar atau berdekatan dengan pantai. Ada kebun Kurma Barbate, Benteng Iskandar Muda, Puncak Bukit Suharto, dan masih banyak lagi.

Keindahan dari Pantai Lhok Mee akan memanjakan mata dan raga kamu yang penat bekerja berbulan-bulan. Percaya deh, kamu akan ketagihan setelah sekali kesini. Eksplore sekitar pantai yang unik membuat kamu betah berada di Aceh. Yuk segera kunjungi pantai Lhok Mee segera.

pantai lhok mee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *