triyogaadiperdana

triyogaadiperdana.com

Pantai

Pantai Ngurtafur Pembelah Lautan Maluku

Pantai Ngurtafur Pembelah Lautan Maluku

Pantai Ngurtafur Pembelah Lautan Maluku begitulah nama pantai ini. Pantai Ngutafur menjadi salah satu pilihan bagi anda yang mau berlibur mencari tempat wisata anti mainstream. Berjalan di tengah-tengah lautan menjadi keunikan pantai Ngurtafur. Mau tau ada apa aja sih di Pantai Ngurtafur ini ? Yuk simak artikel ini selengkapnya dan temukan destinasi Traveling kamu selanjutnya !

Pantai Ngurtafur atau Pantai Pasir Timbul

Pantai Ngurtafur atau disebut juga pantai pasir timbul adalah salah satu pantai yang terletak di Maluku, Tepatnya berada di Kepulauan Kei Kecil Barat. Kamu bisa berjalan di tengah lautan sepanjang 2 kilo meter dan bersua foto yang unik. Kamu juga bisa berenang atau snorkeling di Pantai Ngurtafur. Berbagai macam Ikan dan terumbu karang warna warni bisa banget kamu jumpai saat berenang di pantai Ngurtafur.

Pantai Ngurtafur

Kamu juga bisa berjumpa dengan salah satu penyu belimbing, Salah satu penyu langka dan di lindungi keberadaannya oleh World Wide Fund for Nature (WWFN). Labih Uniknya lagi ketika kamu berkunjung di pantai Ngurtafur, Kamu bisa menemukan sekumpulan burung Pelikan jenis Australia Pelican saat musim migrasi. April-Mei dan Oktober-Desember adalah waktu terbaik berkunjung ke Pantai Ngurtafur. Jika kamu berencana berjalan menelusuri ditengah laut Pantai Ngurtafur bawalah perbekalan makan yang cukup karena sepanjang pantai ini tidak ada warung.

Pantai Ngurtafur 2

Rute Mencapai Pantai Ngurtafur Pembelah Lautan Maluku

Untuk mencapai Pantai Ngurtafur, Pertama-tama kamu harus terbang ke kota ambon menuju ke Bandara Sadsuitubun. Kemudian dari sana, Kamu harus menuju ke pelabuhan Debut untuk menyeberang menggunakan kapal Motor ke Pantai Ngurtafur. Cukup mudah bukan untuk mencapai pantai Ngurtafur. Kamu hanya perlu mengocek uang 2 Juta rupiah untuk menyewa kapal motor yang bisa mengangkut kurang lebih untuk 10 orang. Sedangkan untuk jam operasionalnya nonstop, jadi kapanpun kamu bisa berkunjung ke pantai Ngurtafur. Ayo jadikan liburanmu penuh dengan moment kebahagiaan dan abadikan moment kalian bersama teman-teman di tengah-tengah lautan yang membentang sepanjang pantai Ngurtafur!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *