triyogaadiperdana

triyogaadiperdana.com

Pantai

Pantai Nihiwatu Pantai Terbaik ke 17 di Dunia

Pantai Nihiwatu

Pantai Nihiwatu Pantai Terbaik ke-17 di Dunia merupakan pantai yang berada di Nusa Tenggara Timur. Dari 100 kategori pantai terbaik, Pantai Nihiwatu menduduki peringkat ke 17. Mari kita bahas informasi mengenai pantai Nihi di bawah ini.

Pantai Nihiwatu atau “God’s Left”

Pantai Nihiwatu atau dengan julukan God’s Left menggambarkan betapa mengerikannya ombak pantai ini. Bagi anda pecinta selancar yang sudah berpengalaman wajib bermain di pantai ini. Tapi jangan coba-coba bagi kamu yang baru belajar berselancar. Selanjutnya disarankan juga untuk membawa peralatan selancar sendiri. karena di pantai ini belum terlalu familiar untuk olahraga selancar.  Disini juga pilihan tepat untuk anda yang ingin melihat betapa eksotisnya dan tentu pantai ini belum terjamah banyak wisatawan. Sasngat cocok untuk anda yang mencari keindahan juga ketenangan di pinggir pantai.

Untuk fasilitas penginapan, anda tidak perlu khawatir, Pantai Nihi sudah mempunyai resort yang layak untuk anda. Sebagai penyandang Pantai terbaik ke 17, Penginapan yang tersedia sudah lengkap dengan fasilitas kolam berenang yang sangat cocok untuk tujuan Bulan Madu, Family gathring, atau liburan bersama teman-teman anda.

Pantai Nihiwatu
Resort Pantai Nihiwatu

Menuju Lokasi Pantai Nihiwatu

Menuju lokasi Pantai Nihiwatu menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam dari bandara Umbu Mehang Kunda di Waingapu, NTT. Menggunakan Kendaraan atau Mobil dari bandara 30 kilo meter, menyusuri jalan terpencil. Tidak sulit untuk mencapai lokasi tersebut.

Adapun tiket atau uang tambahan untuk memasuki Pantai Nihiwatu sebesar 15 ribu saja. Dengan demikian untuk menikmati pantai Nihiwatu anda di sarankan menyiapkan budget liburan yang cukup fantastis. Walaupun begitu semua terbayar karena eksotis Pantai Nihiwatu akan memanjakan mata dan raga anda. Segera masukan Pantai Nihiwatu di list travel anda selanjutnya.

nihiwatu-beach

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *