triyogaadiperdana

triyogaadiperdana.com

Pantai

Pantai Poganda Destinasi Mempesona di Sulawesi Tengah

Pantai Poganda Destinasi Mempesona di Sulawesi Tengah

Pantai Poganda Destinasi Mempesona di Sulawesi Tengah, terletak di dusun Poganda, Kabupaten Banggai Kepulauan Sulawesi Tengah. Keindahan dari paparan karang dan suasana alam yang cocok bagi anda yang mencari kesejukan hawa pantai.

Mengapa Wajib Datang ke Pantai Poganda ?

Anda wajib datang ke pantai Poganda jika sudah merasa muak dengan aktifitas kota dan keseharian anda yang begitu gitu saja. Berikut ini merupakan keunikan pantai Poganda yang bisa anda nikmati. Antara lain :

  • Hamparan karang dangkal – Hamparan ini salah satu keunikan pantai Poganda, dimana anda bisa melihat karang secara jelas di kedalaman 2-4 meter. Aktifitas ini cocok bagi anda pecinta snorkeling.
  • Pantai Sejuk dan Tenang – Pantai Poganda merupakan salah satu pantai yang belum banyak di jamah. Maka dari itu, Pantai Poganda mempunyai daya tarik bagi anda yang mau menikmati indahnya pantai dengan suasana sejuk dan tenang. Untuk mendapatkan moment seperti matahari terbit dan terbenam juga bisa anda dapatkan tanpa gangguan ramai pengunjung.
  • Akomodasi –  walaupun pantai ini masih sepi akan pengunjung, Anda tidak perlu khawatir. Karena Pantai Poganda sudah menyediakan akomodasi dan fasilitas yang bisa anda nikmati tanpa harus mengocek saku anda terlalu dalam. Semua yang ada di Pantai Poganda murah meriah. Namun bagi anda pecinta snorkeling dan menyelam di sarankan membawa peralatan pribadi sendiri.
  • Spot Foto –  bagi anda yang menyukai fotografi wajib datang ke pantai Poganda. Spot foto indah bisa anda dapatkan disini. Pemandangan laut, paparan Karang, dan suasana pantai yang alami semua ada di Pantai Poganda.
Pantai Wisata Poganda

Lokasi Tujuan Pantai Poganda dan Biayanya

Pantai Poganda berlokasi di dusun Poganda, Bulagi Utara, Kabupaten Banggai Kepulauan di Sulawesi Tengah. Anda memerlukan waktu kurang lebih 2 jam dari pusat kabupaten ke Pantai Poganda. Atau ada pula dengan jalur laut selama 2 jam 30 menit menggunakan jasa agen di Luwuk.

Perjalanan ini kurang lebih menghabiskan uang cuma 50 ribu rupiah saja, Untuk penginapan sendiri sudah ber AC dikenakan tarif 200 ribu rupiah semalam. harga tersebut sudah termasuk sajian ringan seperti nasi, sayur, telur, tahu, bahkan anda dapatkan ayam goreng. Murah bukan? Biayanya tidak membuat liburan anda pusing.

Pantai Poganda Destinasi Mempesona di Sulawesi Tengah. Wajib anda kunjungi setelah anda lelah dengan kepadatan aktifitas sehari-hari anda. Tambahkan Pantai Poganda Destinasi Mempesona sebagai Tour anda selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *