$66


Sudah lama gak update, kamu masih ngingetin buat jangan ngelupain.
Sudah lama gak ada kabar, tiba-tiba kamu muncul dengan banyak permintaan.
Sudah lama dilupakan, kamu malah muncul dan maunya diterusin.
Kamu juga kasih potongan harga, tapi nyatanya aku bergeming.
Kamu bilang, mau lanjut atau udahan.

Aku sih mikir, hargamu mahal banget.
Dan anehnya, aku mengiyakan.

Mungkin sudah saatnya kamu mulai kembali ku belai, tapi dengan rambu-rambu yang berbeda. Yakin? Mungkin.

(karena jika hari ini masih belum yakin, masih ada 364 hari lain untuk aku janjikan)

Cikini, 12 Juli 2019

Author: Triyoga AP

Salam kenal, panggil saja Yoga. Suka travelling dari dulu (kebanyakan solo backpacker). Suka fotografi (meskipun bukan profesional). Kadang-kadang mengisi waktu luang dengan naik gunung, camping ceria, gowes, trail running, sama woodworking. Di sela-sela kegiatan itu, saya juga masuk jamaah penyeduh kopi mandiri di rumah. Kebanyakan manual brewing. Semoga dapat bertemu di dunia nyata. Cheers!! :)

7 thoughts on “$66”

      1. hahaha cusss aku akhir bulan pindah lagi ke Mega Kuningan soalnyaaa….upnormal dulu aja bisa kaliiii 😀

      2. Lah ini kok pindah-pindah buk. Hehehehe. . Cikini dimananya? Goks lah ayok kalo mau di upnormal. Yang sebelah mana upnormalnya?

      3. entahlah kak aku juga lelah ini pidah2 mulu. sekarang sementara di wisma tugu raden saleh itu aku…ada upnormal gede kan di sebrangnya 😀

Yuks!! Ngobrol di mari.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s