Kriiiiiiiiing!!


Dibalik hujan ini, satu persatu rindu terkumpul menyatu
Menyanyikan sajak yang tak layak ku dengar
Aku, kamu, waktu dan satu,
hamparan sengit dari garis Tuhan yang terbaik

Dibalik hujan ini, rindu terkumpul rapih dalam satu puzzle waktu
Gambaran tangan menggambar apik bayangan sang putri cantik, mega mendung.
Tak ada yang baik, selain penantian bukan?
Menantikan dewa puzzle yang menyatukan kepingan puzzle-puzzle itu.
tapi kapan? Apakah menunggu pangeran jangkrik menemukan permaisurinya?

β€œkringggggggggggg”, suara telepon kecil itu membuyarkan
Ah, ceracau itu, lupakan sajalah!!

Bandung, 31 Agustus 2012 – sembari menunggu jam pulang kantor, pukul 5 sore

Author: Triyoga AP

Salam kenal, panggil saja Yoga. Suka travelling dari dulu (kebanyakan solo backpacker). Suka fotografi (meskipun bukan profesional). Kadang-kadang mengisi waktu luang dengan naik gunung, camping ceria, gowes, trail running, sama woodworking. Di sela-sela kegiatan itu, saya juga masuk jamaah penyeduh kopi mandiri di rumah. Kebanyakan manual brewing. Semoga dapat bertemu di dunia nyata. Cheers!! :)

89 thoughts on “Kriiiiiiiiing!!”

  1. dibalik hujan??
    mungkin sebaiknya kau mencoba bermain di dalam hujan,agar kau tak hanya menanti namun juga menikmati…
    sang putri,kepingan puzzle ataupun sang mendung sendiri yang akan menjemputmu..

  2. Dicari dong πŸ˜€ klo misalnya telponnya ngak bunyi kelanjutannya akan seperti apa ya?, sajak yang panjang atau lamunan yang semakin menggalaukan hati, mulai ngaco nih komen ku πŸ˜€ btw sajaknya bagus ^_^ sajak apa puisi ya?

    1. Hehehehe. . Wah wah, ternyata ini menunggu lanjutannya ya? πŸ˜€
      Kalo panjang2, ntar bikin galau yang baca jadi gaswat wikfa. πŸ˜€

      Wah, saya ngasal aja nulis. Kalo ditanya sajak apa puisi, saya aja gak tahu bedanya apa? :mrgreen:

      1. Kalau emang bener. Seandainya hidup diibaratkan hidup di gua, tinggal nyalakan lilin, cari jalan lain. Jangan hanya diam, apalagi duduk manis menunggu bantuan datang. Gua itu sudah tidak aman fan. πŸ˜€

        Timpukin ipad aja gimana? *mau :mrgreen:

      1. alhamdulillah gan ada juga yang mau sama saya hehe…

        kalau boleh saya hanya bisa mendokan “semoga saja secepatnya agan akan segera mendapatkan pendamping hidup yang sesuai dengan kriteria agan”.

Yuks!! Ngobrol di mari.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s