Amore


Realita yang ada sekarang, bahwa seringkali dan kebanyakan orang berpikir tentang cinta ujung-ujungnya hanya berbekal nafsu saja, padahal sebenarnya dibalik cinta itu tersimpan ibadah yang sangat luar biasa.

Amore = cinta *dalam bahasa Italy
Bandung, 7 Agustus 2012 –sekedar menatap realita

Author: Triyoga AP

Salam kenal, panggil saja Yoga. Suka travelling dari dulu (kebanyakan solo backpacker). Suka fotografi (meskipun bukan profesional). Kadang-kadang mengisi waktu luang dengan naik gunung, camping ceria, gowes, trail running, sama woodworking. Di sela-sela kegiatan itu, saya juga masuk jamaah penyeduh kopi mandiri di rumah. Kebanyakan manual brewing. Semoga dapat bertemu di dunia nyata. Cheers!! :)

53 thoughts on “Amore”

  1. Dadi eling kata “Ku ingin cintamu hadir bukan hanya karena pelukan dan ciuman tapi..(terusno dewe mas kelanjutane)” :mrgreen:

    Tuhan menciptakan keindahan dan manusia menikmati keindahan dengan rasa nafsunya, sehingga tanpa nafsu manusiapun tak akan pernah bisa mencintai. Yang kadang jadi masalah, bagaimana dan dimana manusia menempatkan emapt nafsunya itu..???
    #penak’e nengdi.., opo di simpen terus mase.. πŸ˜†

    1. Itulah gunanya nafsu yang baik ama nafsu yang buruk mas.
      Kalo disimpen ya bagus asal hasilnya juga bagus, kalo hasilnya gak bagus, mending jangan. Nek gak, Ingat pepatah mengatakan, “karena nafsu sedikit rusak susu sebelanga”. πŸ™‚
      #nginum sek mas, ngelak ki. hehehe

      1. Maaf.., secara teori memang terletak pada keseimbangan, namun untuk melangkah ke “Hub” yang sesungguhnya (khak yang mutlak) pastilah salah satu terkalahkan.
        Maaf kalau saya salah.. #Halah..melu, timbang aku ra usul.. :mrgreen:

  2. Betullll….. Setuju bangetd eh… Cinta di buat ikatan yang mengikat seperti suami istri pada jaman sekarang, cinta bisa di ucap namun kadang ucapan itu bukan cinta melainkan hawa nafsu.
    akan sulit bisa mesrasakan cinta yang menjadi ibadah, akan banyak sakit, rindu krena jarang ketemu bahkan tak pernah seperti ta’aruf yang hanya satu kali ketemu atau pun jarang kettemu.
    waduuhh udah kyk yang pengalaman aja nih πŸ˜› :mrgreen:

  3. Setiap cinta yang Allah beri, semuanya suci, hanya saja kita yang seringkali membuatnya ternoda. Ternoda oleh apa? Nafsu. πŸ™‚

      1. Menggapai atau mendapatkan cinta itu mudah lho Mas, yang lebih susah itu menjaga-nya agar tetap di jalan yang ‘benar’.

        πŸ˜€

Yuks!! Ngobrol di mari.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s