Kaka Sudah Lama Jatuh Cinta Sama Adek


Harusnya akhirnya ditambah jadi

“Ya sudah, nanti kaka tunggu adek di gerbang sekolah kalo su libur!” [mana bisa ketemuuuuuuuu pak!! Hehe]

Hasil blogwalking, gambar aseli dari sini [http://ketytaslim.wordpress.com/] << silahkan dikunjungi. 🙂

Author: Triyoga AP

Salam kenal, panggil saja Yoga. Suka travelling dari dulu (kebanyakan solo backpacker). Suka fotografi (meskipun bukan profesional). Kadang-kadang mengisi waktu luang dengan naik gunung, camping ceria, gowes, trail running, sama woodworking. Di sela-sela kegiatan itu, saya juga masuk jamaah penyeduh kopi mandiri di rumah. Kebanyakan manual brewing. Semoga dapat bertemu di dunia nyata. Cheers!! :)

17 thoughts on “Kaka Sudah Lama Jatuh Cinta Sama Adek”

      1. Di kampusku meski di bandung tapi paling banyak orang jawa. Luar biasa orang jawa tuh, ekspansi kemana-mana. Hehehe

        Semarang bagus deh, ngoko2nya pun masih mendingan. Hehehe

      1. yo wes to mas e…malah ngetes og…mesti iso boso jowo to ya…yo wes to..kenal ke..jenengku kety..hohoh (bener ga nih ngomong nya)..hahahaha

      2. Habis ngerasuki setan apa ket? hehehe
        Bisa-bisa. Namanya juga orang jawa, ehhh malah nantang pake bahasa jawa. 🙂

        Masih kurang mantep tuh yang diatas, jadi ambigu kalo ngomongnya gitu. 3 tahun di semarang udah sampe mana nih bahasa jawanya? hehehe

Yuks!! Ngobrol di mari.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s